Rabu, 20 November 2013

6 Penemuan Aneh yang Terkenal


Apa yang Anda pikirkan tentang penemuan? Untuk membuat atau menemukan sesuatu, yang harus Anda pikirkan adalah imajinasi dan tumpukan sampah. Yah, tidak jarang penemuan yang berasal dari sampah.

Banyak penemuan yang bisa dibilang tidak masuk akal dan tidak layak, namun di luar dugaan, penemuan tersebut dikenal dan dipakai banyak orang. Sehingga membuat penemunya makin terkenal, karena produknya dipakai dan berguna.

Seperti yang dilansir dari Boldsky, berikut penemuan-penemuan yang bisa dibilang aneh, namun berhasil menjadi ladang usaha bagi penemunya:

1. Snuggie

Snuggie merupakan selimut yang akan menghangatkan tubuh Anda, namun anehnya, di desain selimut ini terdapat desain untuk tangan, sehingga selimut ini mirip jubah dalam film Harry Potter. Walaupun terlihat aneh, tapi saat diluncurkan, selimut ini terjual hingga jutaan buah.

2. The Big Mouth Billy Bass

Anda mungkin tidak akan percaya jika ikan bisa bernyanyi, coba saja Anda tengok mainan ini. Walaupun terasa aneh, mainan ini membuat pemiliknya sadar akan keberlangsungan ikan yang ada di sungai. Mainan ini juga sangat digemari, sehingga stok-stok di toko habis diburu pembeli.

3. Rock Pets

Sebuah batu biasa, yang bisa kita jumpai di mana-mana, ternyata bisa dijadikan ladang usaha. Namun bukan utuh berbentuk batu, batu yang dijual biasanya mempunyai bentuk kecil, lonjong atau bulat. Dan diberi aksesoris yang membuatnya hidup, seperti mata, hidung dan mulut. Dan siapa sangka, jika batu peliharaan ini bisa sangat populer.

4. Tamagochi

Beberapa tahun yang lalu, dunia dihebohkan dengan kehadiran Tamagochi. Binatang peliharaan berbentuk digital ini, sukses memincut lebih dari 76 juta orang di seluruh dunia. Layaknya binatang peliharaan, Tamagochi juga membutuhkan makan, tidur dan bermain.

5. Billy Bob Teeth

Siapa yang akan menyangka, jika gigi mainan yang nyeleneh, bisa sangat populer. Di era 90-an, gigi ini menjadi begitu diminati banyak orang. Kita bisa membuat gigi kita menjadi beragam bentuk dan ukuran.

6. Baby Mop

Mengepel dengan memakai kain dan lap pel, mungkin hal yang biasa. Namun apa jadinya jika yang mengepel itu bayi Anda? Itu baru luar biasa. Adalah Baby Mop, pakaian yang mempunyai umbau layaknya kain pel. Ide ini berawal dari bayi yang sering kesana kemari sambil merangkak dan tidur. Penemuan aneh ini bahkan lalu sampai jutaan buah.

0 komentar:

Posting Komentar