Rabu, 20 November 2013

Olahraga Aneh yang Dilakukan di Berbagai Dunia

Gulat dengan menggunakan oli.
Di berbagai belahan dunia, banyak manusia yang melakukan hal-hal yang aneh dan tidak masuk akal. Di samping melakukan hal yang aneh tersebut, ternyata tidak sedikit yang ingin terlibat di dalamnya, seperti olahraga yang terbilang aneh.

Bisa dibilang, olahraga-olahraga aneh tersebut tidak masuk akal. Tapi tidak sedikit mereka yang melakukannya. Bagi Anda yang suka dengan permainan, mungkin ini bisa menjadi alternatif yang bisa Anda lakukan.

Namun ingat, ini bukanlah olahraga umum yang biasa dilakukan, seperti sepakbola ataupun basket. Di sini mereka lebih mengutamakan kesenangan dan menikmati apa yang dilakukannya.

Berikut beberapa olahraga aneh yang kami kutip dari Boldsky.com:

1. Gulat Oli

Terdengarnya menarik. Mungkin ini bisa menjadi alternatif hiburan bagi lingkungan sekitar. Di samping itu, ada kegembiraan di dalamnya. Di mana orang-orang yang akan bergulat, dilumuri oli terlebih dahulu.

2. Lomba Tempat Tidur
 
Perlombaan ini telah ada sejak beberapa tahun silam. Di mana setiap regu, akan mendorong tempat tidur yang telah dimodifikasi, oleh beberapa orang. Dan satu orang tetap berada di atasnya.

3. Zorbing

Olahraga ini menggunakan balon plastik besar, dan pemainnya masuk ke dalam balon tersebut dan berguling-guling, baik di atas air maupun tanah.

4. Menyetrika Ekstrem

Menyetrika mungkin bisa menjadi hal yang biasa, tapi jika dilakukan sambil berselancar di pantai, itu adalah hal yang sangat aneh. Namun ada juga orang-orang yang melakukannya.

5. Menggendong Istri

Beberapa negara telah memperlombakan menggendong istri, di mana istri akan naik ke pundak suami dengan posisi terbalik, dan mereka berkompetisi dengan yang lainnya untuk menjadi yang terdepan.

6. Kontes Wajah Jelek

Ini adalah salah satu lomba yang bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak. Bagaimana tidak, setiap kontestan diharuskan membuat wajahnya sejelek mungkin. Dan wajah terjelek akan memenangkan piala.

7. Bossaball

Olahraga ini berkembang di Spanyol. Ada dua regu dengan masing-masing lima pemain. Permainan ini mirip seperti Volley, sepakbola dan senam dalam satu olahraga.

8. Tinju Catur

Mungkin olahraga tinju yang satu ini tampak aneh, dimana petinju mengkombinasikan antara catur dengan tinju, dan pemenangnya ditentukan oleh bidak catur. Dan yang bisa mengalahkan lawannya, ia menjadi pemenang tinju.

9. Olahraga Telanjang

Yah, ini adalah olahraga yang benar-benar aneh, di mana setiap peman diharuskan menanggalkan semua pakaiannya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan stamina pemainnya.

0 komentar:

Posting Komentar